• Hasil Fotografi

    Ih, seneng ya liat hasil fotografi yang bagus, suka deh liatnya tapi sayangnya aku gabisa moto :( dan gaada nih kameranya jugaaaa :'(
    hikshiks :( tadi juga aku browsing mengenai gambar-gambar fotografi gitu yang begitu muncullll.....wooow aku tercengang melihatnya dan aku terinspirasi untuk moto, tapi hal itu bobrok pas aku sadar kalo aku gapunya kemampuan moto :( sabar sabaaaarrr....:(
    Liat deh beberapa foto yang gue dapet dari mamang google.

    Yang disebelah kiri ini nih namanya adalah teknik memoto dengan high spped photography. Ya dari artinya saja kita sudah tau kan? Pasti cara motonya itu harus pas karena objeknya bergerak ya ga? kayanya ribet deh aaahhhh -_-





     Waw yang disebelah kanan kita kanan kita lihaaaaattt! ada foto yang backlight sehingga wujud orang yang sedang bermain ayunannya itu  warna hitam semuaaaaa tapi bagus ya guys! Kalian tau? itu aku waktu masih umur belia huahuahua (wadul pisan).
    Aku jadi ingat masa-masa kecil dulu yang sering bermain ayunan di tempat pengajian. Wah asyiknya itu terasa sekali waktu saya berada di puncak yang tertinggi. Serasa terbang! Eh ups malah jadi curhat-_-. Nyok kita lihat lagi foto-foto berikunya yang tak kalah mengesankan :)










    Waw yang ini animal photography. Tepatnya macan. Lihat, kesan dari foto ini yaitu ketegangan, menyeramkam, namun sungguh memukau. Namun saya kira background hitamnya agak sedikit diedit yah? yaudah deh gapapa;( Tapi menurut saya ini tetap bagus koook. Ngomong-ngomong ini motonya dari radius berapa ya? ko berani amat moto macan sedang menganga gini? Ampun mending juga bloging dari pada disuruh moto macan sumpah-_-
    Yuk kita lihat lagi ada foto apaaaa selanjutnya?
     














    Wah uculnyaaaaaa. Inilah coloring photography. Warna sangat mencolok dalam foto ini, betul? Ini adalah kaki saya dan teman saya waktyu kecil dulu ;') Waktu itu lagi ngapain yah? kalo gasalah sih lagi fashion show di RT 02 wahaha waktu itu saya juara 1 lagi, tapi sayangnya yang nontonnya cuma dikit yaaaaa kirakira satu podium ada lah... (aduh wadul lagi). Pemirsa yang ada dirumah, yang jago fotografi silakan tiru, bagus koo bagus :D





    Mas, jaga jarak mas awas mas Bradpit mau lewat mas! mas ampun kameranya awaaasss blitznya mengganggu sekali mas!
    Hahaha ini foto yang sungguh menarik. Menarik karena sang bodyguard nampak kelelahan dengan ekspresinya yang menahan-nahan para wartawan untuk berjaga jarak dengan sesuatu yang akan melintas. Haha good pictur :bd

    Sekian dulu ah, bagi yang mau lihat foto-foto yang lebih bagus lagi, di google banyak!


  • 0 komentar:

    Diberdayakan oleh Blogger.

    GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    ADDRESS

    Bandung City, Indonesia

    EMAIL

    edestikarani@gmail.com

    MOBILE

    +62 859 5006 9490

    LINE

    estides