• Samsung Vs Apple

    Apple : Mencuri Itu Tidak Benar, Samsung
    read more this

    Apple menyambut gembira putusan juri Pengadilan Distrik San Jose, California yang memenangkan gugatan pelanggaran hak paten yang mereka ajukan atas Samsung Electronics. Juri memenangkan Apple, dan menghukum perusahaan asal Korea Selatan itu membayar ganti rugi sebesar USD1 miliar.

    “Kami sangat berterimakasih kepada para juri atas pelayanan dan kesediaan waktu untuk mendengarkan cerita kami dan kami senang akhirnya bisa menyampaikannya. Banyaknya alat bukti yang ditunjukkan selama persidangan menunjukkan bahwa Samsung meniru lebih dalam dari yang kami ketahui,” kata Apple tak lama setelah putusan dibacakan, Jumat (24/8).

    Bagi Apple, tuntutan hukum antara Apple dan Samsung bukan hanya sekadar persoalan paten atau uang, tapi juga tentang nilai-nilai. Apple sangat menghargai orisinalitas dan inovasi yang dipersembahkan untuk membuat produk terbaik di bumi.

    “Kami membuat produk ini untuk menyenangkan pelanggan kami, bukan untuk dibajak secara terang-terangan oleh pesaing kami,”lanjut pihak Apple.

    Apple sendiri puas dengan tindakan pengadilan dalam menemukan perilaku Samsung dan mengirimkan pesan keras dan jelas kepada Samsung bahwa mencuri itu tidak benar.

    Semua informasi perusahaan Apple terungkap selama proses persidangan, termasuk prototipe desain iPhone dan iPad yang tidak pernah diungkap sebelumnya. Data keuangan perusahaan yang sangat rinci juga terungkap, jauh lebih detail dari yang diungkapkan kepada publik.

    Daftar Produk Samsung Yang Mencontek Apple
    read more this 

    Selain menghukum Samsung dengan denda USD1 miliar, juri Pengadilan San Jose, California juga memutuskan bahwa 25 produk smartphone dan tablet Android perusahaan asal Korea Selatan itu melanggar paten milik Apple. Salah satunya adalah paten nomor 381 yang mencakup teknologi layar sentuh seperti menyeret (drag) dokumen dan kemampuan multi-touch seperti mencubit untuk memperbesar layar dan memutar perangkat untuk mengubah tampilan layar.



































    dan masih banyak lagi produk lainnya yang bisa anda lihat di sumber info (sumber)

    CEO Apple : Ini Kemenangan Buat Para Inovator

    read more this 

    CEO Apple Tim Cook mengatakan, putusan juri yang memenangkan gugatan pelanggaran hak paten Apple terhadap Samsung, Jumat (24/8) merupakan hari penting bagi Apple dan juga inovator di mana saja. Hal itu dikatakannya melalui memo kepada seluruh karyawan Apple tak lama setelah putusan juri dibacakan.

    “Banyak dari Anda telah mengikuti persidangan melawan Samsung di San Jose selama beberapa minggu terakhir. Kita memilih tindakan hukum dengan terpaksa dan hanya setelah berulang kali meminta Samsung berhenti meniru karya kita,” kata Tim.

    Dia menambahkan, bagi Apple gugatan tersebut selalu tentang sesuatu yang jauh lebih penting dari paten atau uang. “Ini mengenai nilai-nilai. Kita menghargai orisinalitas dan inovasi dan mencurahkan hidup kita untuk membuat produk terbaik di dunia. Dan kita melakukan ini untuk menyenangkan pelanggan kita, bukan untuk ditiru oleh pesaing kita secara terang-terangan.”

    “Kita berhutang budi kepada juri yang menginvestasikan waktu mereka untuk mendengarkan cerita kita. Kita sangat senang akhirnya memiliki kesempata untuk mengatakannya. Banyaknya alat bukti yang ditunjukkan selama persidangan menunjukkan bahwa Samsung meniru lebih dalam dari yang kita ketahui. Juri sudah menyampaikan putusan. Kita memuji mereka karena telah menemukan perilaku yang disengaja Samsung dan mengirimkan pesan keras dan jelas bahwa mencuri itu tidak benar. Saya sangat bangga dengan pekerjaan yang masing-masing Anda lakukan.”

    “Hari ini, nilai-nilai menang dan saya berharap seluruh dunia mendengarnya.”
    Seperti diketahui, juri Pengadilan San Jose, California menghukum Samsung membayar denda USD1 miliar atau sekitar Rp9 triliun.
    Astagfirullohaladzim

     


  • 0 komentar:

    Diberdayakan oleh Blogger.

    GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    ADDRESS

    Bandung City, Indonesia

    EMAIL

    edestikarani@gmail.com

    MOBILE

    +62 859 5006 9490

    LINE

    estides