• Kebanggaan Tersendiri

    Ini bukan sombong ya ingat. Saya hanya berbagi kebahagiaan sedikit saja dan nanti juga saya kasih tips-tipsnya.

    Apa rasanya punya blog yang mejeng di halaman pertama, urutan pertama di Google? Pati kalian bahagia setengah mati dan mungkin juga akan merasakan hal yang sama seperti saya. Kebanggaan tersendiri loh kalo liat salah satu posting kita muncul disana.

    Siang itu aku iseng buka google dan search "cara membuat sad papercraft man" yang pernah saya posting sekitar sebulan atau dua bulan yang lalu. Sontak aku terkejut. Jantungku berdetak makin cepat karena saya punya kelainan di organ tersebut. Entah hanya saya yang mengalaminya atau orang lain juga, karena setiap saya merasa bahagia dan berhasil dan akan mendapat pujian jantung saya

    Ini yang saya lihat


    ya urutan pertama, dan halaman pertama di google!!! saya ga nyangka akan hal itu tapi itulahyang saya lihat. Pantes saya lihat statistiknya di blog, postingan ini pengunjung dan yaaaaa ternyata ini penyebabnya.

    nah, dari pengalaman saya itu, ternyata ada beberapa faktor yang bikin pagerank kita naik atau postingan kita masuk ke google pringkat pertama.

    1. Karena kita ga ngejiplak berita/informasi dari blog orang lain
    2. Karena post kita menarik dan banyak dicari orang
    3. Karena post kita belum ada yang buat
    4. Karena Tuhan berkehendak lain

    Jadi, buat kamu yang postingannya ingin nampak dihalaman pertama google, saya saranin untuk menjadi creative preneur okay. Ciptakan inovasi penting yang banyak dicari orang
    Selamat mencoba dan berbahagia :)
  • 0 komentar:

    Diberdayakan oleh Blogger.

    GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    ADDRESS

    Bandung City, Indonesia

    EMAIL

    edestikarani@gmail.com

    MOBILE

    +62 859 5006 9490

    LINE

    estides