• Kehidupan Baru

    Enam bulan terakhir udah ga update lagi ih sekarang aku mau update nulis sesuatu yang berguna banget buat kalian remaja Indonesia yang pengen tau kehidupan aku. Kalo mau itu juga, kalo engga ya gapapa sih ga penting juga lagian. 

    Gini, kan udah 6 bulan aku kuliah di kampus GO ternyata seru! (Eh engga ketang ga seru bisi teterusan weh nge-GO -_-) Awalnya sih aku akui aku gengsi masuk GO setaun dan emang itu ngabisin waktu banget. Tapi kata mamah muka aku kaya yang masih 15 tahun jadi nyantai aja, lagian aku pengen masuk   negeri. I will I will! 

    Di kampus ini ga cuma aku yang sedih ga lolos ke univ negeri, tapi ada ratusan murid yang senasib, jadi ini lah faktor yang bikin rada nyaman gitu. Pengajarnya juga bisa ngebuat murid-muridnya termotivasi, entah semua murid entah cuma aku doang sih, ya yang penting aku jadi punya kemauan lebih buat belajar. 

    Temen! Banyak temen baru dari sabang sampai merauke. Mereka niat juga lah jauh jauh ke Bandung buat nge-GO, cari ilmu buat ngisi soal sbmptn doang. Niatnya sih aku hargai, tapi Bandung tambah penuh euy -_- Kasian dong yang rumahnya di cibiru jadi harus pergi sehari sebelumnya buat nyampe tepat waktu.

    Bisa cuci mata juga, bisa keketawaan juga, bisa bolos juga (tapi aku mah gapernah da), bisa jajan cakue mini yang sekarang si tukangnya ga muncul-muncul lagi gara2 gaboleh dulu jajan cakue sama guru biologi, bisa ngeceng, bisa ngobrol, bisa tambahan, bisa ngeceng guru yang mirip jason mraz, bisa ngegodain temen, bisa dapet minum gratis, bisa bab dengan nyaman, bisa ini bisa itu lah pokonya. 

    Tapi 4 bulan lagi semuanya bakal aku tinggalin. Biasa, hal kaya gini tuh udah jadi cerita klasik. Ketemu, nyaman, pisah. Pentingnya sih, aku masuk GO tuh buat bikin mimpi aku jadi kenyataan, bukan cuma harapan yg bisa diomongin doang, dan sekarang aku punya 2 target, pertama SBMPTN, kedua being closer with someone hehe gatau ah ini mesti banget kalo engga aku galau.

    Ok, bye! saatnya kembali ... belajar -_- what the f
  • 1 komentar:

    lensa kecil mengatakan...

    wah nice post.. :D
    keep writing

    Kalo sempet mampir juga dan komen di : http://catatanasal.wordpress.com/2014/02/10/mozaik-blog-competition-2014-apa-yang-harus-ditulis-2/
    makasih :D

    Diberdayakan oleh Blogger.

    GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    ADDRESS

    Bandung City, Indonesia

    EMAIL

    edestikarani@gmail.com

    MOBILE

    +62 859 5006 9490

    LINE

    estides