• Kunjungan Arsitektural : Menara Masjid Al-Furqon

    Belum pas rasanya kalo jadi anak teknik ga iseng-iseng nyari tempat yang ektrim, belum pernah dituju dan menyempatkan buat sekedar melamun atau selfie disana. Nah, rekomended sekali buat anak muda yang tidak takut ketinggian dan pecinta wisata langit khususnya anak UPI coba deh kalian manjat ke menara ini. Awalnya ada kaka tingkat yang kesini duluan, terus temen ngajakin dan alhasil udah dua kali kesana masih belum bosen.

    Lokasi menara ini ada di depan masjid Al-Furqon kampus UPI tentunya, di deket parkiran. Tapi inget kalo kesini harus tertib, naiknya gantian karena dikhawatirkan kondisi anak tangga yang sudah tidak anak-anak lagi alias takut lapuk tiba-tiba. Kalo kalian sudah lihai pake 'taraje' kalian mungkin tidak akan kesulitan. Jangan banyakan juga, maksudnya jangan sekelas kesana semua takut roboh haha. Ya terus kalo digembok ya kalian harus rela balik lagi. Hati-hati dimarahin sama pengurus masjid ya wkwk.

    Setelah sampai diatas kalian akan disuguhkan dengan pemandangan maskot UPI yaitu ISOLA tercinta, mesjid keren tiada dua Al-Furqon, gedung tersayang FPTK dan jalan terpadat Setiabudi. Jangan lupa bawa tongsis dan fisheye dan alat fotografi lain yang kalian punya! Perhatikan kondisi alam juga kawan. Usahakan jangan siang bolong kalau kalian gamau kebakar. Enaknya sih senja-senja gitu bareng si doi kalo ada :'(
    Jangan pake rok, nanti keliatan dari bawah eheheh. Jangan bawa tas, ribet. Jangan lama-lama nanti betah.

    Turunnya juga cukup tegang buat yang pertama kali. Hati-hati aja lah pokonya.



















    Yahaha seru lah pokonya! Wajib icip.
  • 0 komentar:

    Diberdayakan oleh Blogger.

    GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    ADDRESS

    Bandung City, Indonesia

    EMAIL

    edestikarani@gmail.com

    MOBILE

    +62 859 5006 9490

    LINE

    estides