• #First

    Pagi yang cerah, nampak seperti jam 12 siang, bikin males pergi keluar. Tapi beda dengan kemarin yang begitu bersemangat, mungkin karena semangat bakal nonton Iron Man 3 (sombong dulu ah) yanggg bikin jedang-jedung jantung karena efek visualisasinya yang keren banget + soundsystem yang mendukung. Coba kalau nonton di rumah pasti biasa aja (kode to: papa, beliin speaker). Perlu diceritain ga nih sinopsisnya? Gausah lah yah, cari aja google. 

    • Saya berjalan menuju terminal angkot di kawasan perumahan elite di dago resort, kalo anda mau mampir ke rumah saya, silahkan, cet tembok rumah saya warna coklat. 
    • Saya ketemu sama teman lama saya di angkot dan saya senyum sapa kepadanya dan menanyakan beberapa hal yang saya ingin ketahui, sebenarnya hanya dua. Setelah itu hening untuk waktu yang sangat lama, krikkrikkrik....
    • Akhirnya saya tiba di depan komplek dan pamitan kepada teman lama saya itu. Sayapun nyebrang dengan santainya, berbeda kalau nyebrang bareng teman-teman saya, selalu ada efek-efek suara yang menggelegar keluar dari mulut =)) Setelah itu saya naik angkot lagi dan berhenti tepat di bunderan cibiru. We o we, setelah turun dari angkot serasa jadi seleb nih, dikerubungin orang-orang dan banyak yang nanya lagi, "...Neng, Garut Neng?", "Tasik neng?", "Kamana Neng? Ciamis?". Dan harusnya gue jawab.."No comment mang no comment"
    • Setelah itu saya mencari keempat teman saya yang lebih dulu tiba daaaannn jeng jeng...kaya biasa tradisi mereka nyumput pura2 ngobrol kalo ada yang dateng, hasemeleh -___-. But it's oke friends {}
    Ya, cape sekali ya bikin cerita itu. Tapi ini baru 6/24 perjalanan coy dan itu baru dari rumah ke cibiru doang. 
    Kalem ah maen criminal case dulu hehehe  

  • 0 komentar:

    Diberdayakan oleh Blogger.

    GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    ADDRESS

    Bandung City, Indonesia

    EMAIL

    edestikarani@gmail.com

    MOBILE

    +62 859 5006 9490

    LINE

    estides