• maaf

    maafkan aku semua yang pernah menjadi sahabat
    sumpah. ingin banget berubah, tapi susssaaaaahh. mungkin sekarang aku dipandang cuma seperempat mata sama mantan mantan sahabat.
    huah. maafin ya :'(
    mudah2an mantan sahabatku baca.
    sekali lagi maaf.
  • 3 komentar:

    nadahasya mengatakan...

    iyajet, kamutuh emang banyak salah. salahsatu kesalahan kamu adalah jarang komen blog aku, ok, mungkin kamu memang sibuk, tapi ini adalah hal buruk bagiku huaaaaaa :'( hikshiks.
    Aaaaaah apa bangeeeets deh gue!
    Jet, asal kamu tau, ikan-ikan blog kamu selalu aku kasih makan, apakah kau pun demikian.. jet, kamu mengerti tidak apa yang aku bicarakan tadi? yasudahlah, pokoknya intinya : I JUST WANNA SAY 'HELLO KUTI, HOW ARE YOU?'
    kuti jet, kuti..gimana dia sekarang, gue jg punya kiko, punya sodara lebih tepatnya, hehehe, masih kecil dan tentunya LEBIH LUCU DARIPADA KUTI. Kuti cewek-cowok jet? Ayo kita jodohkan ehm..ehm.. KUTIANDKIKO ♥

    akhirkata, wasalammualaikum.wr.wb

    Esti Des mengatakan...

    haha. sorisori da. Aku udah mita maaf kaaaannnnn ;)
    aku gabisa ngomen blog kamu da. gabisa wae. Haha, terimakasih atas makanan ikannya. Aku jg pernah ko da ngasih makan ikanmu. 3 butir tapi. Hehe, yang penting ngasih makan kan :))
    si kuti fine-fine saja. Sekarang dia harus ganti rumah baru da!! Bocooorrrr uy! haha.
    Kuti itu cowo. Kiko cewe cowo??
    ayo kita jodohkannn.. haha

    nadahasya mengatakan...

    hahahaha gatau deh si kiko cewe cowo ya? gmn sih cara bedainnya?

    Diberdayakan oleh Blogger.

    GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    ADDRESS

    Bandung City, Indonesia

    EMAIL

    edestikarani@gmail.com

    MOBILE

    +62 859 5006 9490

    LINE

    estides