• MPLS yang menyenangkannnnn ;DD

    Lenyap sudah harapan masuk SMAN 25 Bandung. Tapi gaboleh jadi putus semangat. Masih ada SMAN 21 yang siap menerima akuuuuu, hehe. Dikirain cuma aku doang yang keterima di 21. Ternyata ada Suci Rayanita Sari, Nabilla Asri Purwana, Ahmad, Fajar, Dea Damayanti, Ia, banyak deh. Dan anak-anak kelas X-1 yang bikin aku terhibur disaat aku butuh hiburan. haha naon sih.

    Pertama kali menginjakan kaki di pintu gerbang SMAN 21 bener-bener mikir sekolah apaan ini teh?? pager temboknya dicorat-coret, mesjidnya kecil, gaada aula, lantai kelasnya masih pake keramik jadul yang warnanya abu-abu, kantinnya sempit, banyak deh yang ga aku suka.

    12 Juli, hari pertama MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) disuruh bawa:
    • obat sakit perut
    • indomie ayam bawang
    • pipa coklat dari italia
    • permen jejak rosul
    • snack pembuat rilex
    • wafer ratusan lapis
    • airputih
    • fanta
    • kerupuk black
    • topi
    • pita merah
    • foto
    • alat sholat
    Okedeh, karena itu peraturannya, yaudah aku laksanakan dengan sebaik mungkin. Datang subuh-subuh tuturubun, ya, dari rumah jam 6.30 nyampe-nyampe jam 6. Udah ada sebagian anak X-1 yang udah baris di lapangan. Dey, dkk. Akupun ikut baris. Ah, berat banget dah ni tas :( Beberapa menit kemudian panitia MPLS nyuruh semua peserta buat naro tasnya. HOREEEYY bangetttt. haha.


    Setelah itu kami berbondong-bondong masuk ke kelas dengan menyanyikan lagu mars 21 beberapa ratus kali!!! oh my god


    Mars 21

    Kami pelajar SMA 21
    Selalu siap dan siaga
    Menuntut ilmu bagi masa depanku
    Yang berguna bagi diriku
    Berjiwa satria menggalang persatuan
    Tuk menjungjung tinggi panjimu
    Kan ku gantungkan seluruh harapan bagimu
    SMA NEGERI 21

    "Jalannya yang cepet ,De!",
    "Salamnya manaa??!!"
    "Gausah liat-liat!"
    itu lah kata-kata yang terlontar dari mulut sang BAKSIS. Tiap hai tuh pasti para baksis marah-marah ga jelas. haha. Tapi aku tau itu cuma akting.


    Setelah masuk kelas, aku kembali duduk bareng Deyra. Dan acara yang paling rame itu adalahhhh gamesnya!! Jadi gamesnya itu harus milih slah satu lawan jenis yang kita suka dan aku ditunjuk maju ke depaannnn. oh tidaksss! Mikir beberapa menitt. Bingung mau pilih yang mana. haha. Trs kata Teh Mira (pemandunya) "aku tau da yang mana orangnya". "teteh tau? yang mana emang?" aku bilang kaya gitu ke Teh Mira. Trs teh Mir bilang lagi "sok km pilih dulu barisannya yang mana ntar teteh tebak". Dengan hati gentle man, akupun memberanikan diri nunjuk barisannya dan teh mira pun langsung milih orangnya. "Yang ini yaaa???" kata teh mira. Aku malu-malu gimaaannaaa gitu. hihi. Meureun muka aku saat itu teh kaya tomat mateng haha.


    Hmm...pokonya semenjak saat itu aku suka senyum-senyum sendiri, suka mikirin yang aneh-aneh, dan aku senenggggg banget lah.XD penggen teriakkk. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa



    Nah, itu kesan hari pertama MPLS yang menyenangkan :))
  • 5 komentar:

    nadahasya mengatakan...

    jet, setujui dong jd suka gamuncul ih!

    nadahasya mengatakan...

    tuh kan jet, dimana pun smanya, mplsnya tetep sama : selalu ngeluarin duit. hahahaha adeuuuuh ejet, GAK USAH SENYUM-SENYUM !!!

    Esti Des mengatakan...

    iya da, ternyata semuanya sama. hehe, aku jadi maluuuu..
    setujui gimana maksudnya da??

    nadahasya mengatakan...

    'komentar akan muncul setelah disetujui' suka ada tulisan gitu jet pas aku udah komen.
    baksis itu yg kakak2nya yg galak itukan? kalo di25 namanya tatib.
    marahnya kok sama ya ya? ga usah liat-liat, salamnya mana?, jalannya cepet!, hahahahahahahahahaha

    Esti Des mengatakan...

    oiya gitu da. tar ath aku coba2 setujuin.
    iya di 21 jg namanya baksis atoga tatib. tp enakeunnya dipanggil baksis hehe

    Diberdayakan oleh Blogger.

    GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    ADDRESS

    Bandung City, Indonesia

    EMAIL

    edestikarani@gmail.com

    MOBILE

    +62 859 5006 9490

    LINE

    estides