• perpisahan

    23 juni,

    nelpon bu neneng, nanya kalo buklet sama ijazah dibagiinnya kapan. bu neneng bilang, kl buklet pas perpisahan 24 juni, kl ijazah blm dan gatau kapan. nanya lagi, kl gaikut gimana bu. kata bu neneng semua wajib ikut soalnya ini kaya wisudaan, jadi lebar kalo gaikut.
    emang udah diniatin dalam hati gabakalan ikut, yaudah cuek aja dengan perkataan bu neneng yang seperti itu. kembali nonton tv. nunu ngesms, ti, aku jadinya ikut besok!. masih cuek. biarin ajalah, pokonya teguh pada pendirian pisan saat itu. sekali tidak tetap tidak.
    sorenya, sekitar jam 2, bu neneng nelpon. ti! besok jadinya km ikut ya! tiketnya udah ada di ibu nih, besok ambil aja ................(ngolo)...............udah ya, dadah.
    aduuuhhuhuhu, ikut ga ya??(dalam hati). kalo gaikut kasian bu neneng udah cape2 ngambilin tiket. kalo ikut...plinplan banget gue. berkat oloan dari temanteman dan bu neneng, akhirnya ikut juga. langsung obrak-abrik lemari buat nyari kebaya. akhirnya tu kebaya ketemu juga.
    sms winda, besok gimana. winda ngebales, pergi bareng nada janjian di blok i. yaudah, winda bareng nada, dan aku bareng bapa.

    besoknya,
    bangun jam stengah 6. mandi, dibaju, solat, makan, make up. make up gratongan. 15 menit jadi. dikerudung, beres2 barang bawaan, pake sepatu, caw brangkat ke rumah nunu.
    nunuuuu,,(nyamper). blm ada siapa2 dirumahnya. baru aku doang. naro tas, langsung nganter nunu di make up sama tetangganya. lumayan nunggu lama. safhira ngesms ke nunu. katanya jemput aku ke depan in parfume dong. yaudah, karena nunu lg di make up, terpaksa aku yg jemput dia. di dpn in parfume, gaada siapa2. muncul mobil nabil, didalemnya da rima dan nabil. mereka bilang, ti! aku duluan ke horison ya. aku jawab, yaudah hok. karena di depan in parfume gaada sapi, yaudah balik lg aku ke tempat nunu di make up. datanglah sapi dan nova ke tempat make upannya nunu. akhirnyaa, ada temen juga.
    beberapa menit kemudian, dateng intan dam setelah itu dateng ica. kita brng2 nunggu nunu yg kayanya masih lama banget didandaninnya.
    tik,tok,tik,tok,
    akhirnya beres juga.
    kami pun pergi menuju horison. tanpa asri.
    masuk ke pintu gerbangnya. ngumpul weh di tempat parkir mobil. ada laisa. di pintu masuk. aku suruh kesini aja. masuk weh ke gedungnya. masuk tanpa tiket ternyata gamasalah.
    duduk, paling belakang. dateng bu neneng ngasihin tiket. diem di kursi. ngaca, ngobrol, udah bosen banget, ke wc.
    waktunya makan. paling awal. gaawal bgt sih. bagian makan2 itu emang paling nikmat.. haha.
    rosemary pun datang.. nyanyilah dia..
    berikutnya acara nangis2an. udah diniatin dirumah gaakan nangis, make up luntur ntar. eehhh,,,malah nangis. tapi ga separah ica sih. haha.
    acara pun selesai. aku nada alin foto dulu di depan. cekrek..
    dan acara pun usai.

    THE END
  • 2 komentar:

    nadahasya mengatakan...

    jet, kangen sama edel juga atuuuh. woooo elu ya pantes aja umi2nya lupa sama kamu, orang kamu sendiri aja lupa sama temen2 seregunya. kita mau lt3, se bandung gitu jet, safari camp! keren ga sih? doain aja biar jadi juara1 kayak di lt2 kemarin lagi!

    Esti Des mengatakan...

    sabar dongs da. ini juga mau nulis posting tentang edel. kalem..
    sip da, tentu didoakan. sukses yo da !

    Diberdayakan oleh Blogger.

    GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    ADDRESS

    Bandung City, Indonesia

    EMAIL

    edestikarani@gmail.com

    MOBILE

    +62 859 5006 9490

    LINE

    estides