• Refreshing bentar :D

    Aduuh setres banget dah belajar fisika. Mau muntah aja deh, uooooooo. Apaan sih tuh vektor, GLB, GLBB, beserta rumus-rumusnya? kaga ngarti ih. eneeek banget. Daripada enek, mending lets go blogging aja kali yaaaa. Menuh-menuhin blog supaya rame gitu kesannya. Tapi isi sama apaan ya? bingung gw. Curhat aja gitu ya? Tapi curhat apaan ya? bingung lagi gw.

    Kronologis Hari Senin

    Tadi pagi seperti biasa bangun jam 4 lebih 40 menit. Mandi 15 menit sambil olahraga wajah. Untung di kamar mandi ga ada kamera pengintainya jadi bisa bebas berekspresi tanpa ada masalah hahahaha. Setelah mandi, aku pun segera berlari menuju kamar untuk memakai baju seragam putih abu ku yang ngatung karena baju ku yang tidak ngatung belum dicuci sehingga apabila digunakan akan mengeluarkan bau keringat yang tidak sedap dan menyebabkan orang-orang yang ada di dekat ku terjangkit virus flu burung. ahapasih gue? Memakai pakaian kira-kira 10 menit, kemudian aku sholat shubuh untuk memperoleh kenikmatan dunia dan akhirat. Setelah itu aku berjalan menuju kaca dan aku menyisir rambut pendekku dan mengoleskan krim citra ke wajahku. After that, I weared my ciput and took my jilbab from my cupboard and I weared it too. I walked into the kitchen and i took the food. Than, me and my dad went to school. In school, I met my friends, indah, was walked alone in the manjahlega way. I approached her and we talked about something. We walked slowly to our classroom on second floor.

    Udahan ah, males ngetik.
  • 0 komentar:

    Diberdayakan oleh Blogger.

    GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    ADDRESS

    Bandung City, Indonesia

    EMAIL

    edestikarani@gmail.com

    MOBILE

    +62 859 5006 9490

    LINE

    estides