• Rasanya Kehilangan

    Rasanya tuh kaya ketusuk benda tumpul. Sedih, ga percaya ternyata semua bisa jadi kaya gini. Ternyata benar semuanya kembali ke "sana". Dia yang sekarang ada di pangkuanku, masih terkulai lemas tak berdaya, Berharap sebuah keajaiban datang membawanya kembali bersamaku. Mengapa aku harus kehilangan untuk kedua kalinya?

    Aku tak mau berpaling melihat ke arah lain. Aku ingin merasakan jantungnya  berdetak kembali. Aku ingin lagi melihat dirinya berlari. Aku menyesal telah menjadi seseorang yang buruk baginya. Semoga dia tenang disana, bersama yang menciptakannya.

    Kuti II, Rest In Peace
    I Love U, Kuti


  • 0 komentar:

    Diberdayakan oleh Blogger.

    GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    ADDRESS

    Bandung City, Indonesia

    EMAIL

    edestikarani@gmail.com

    MOBILE

    +62 859 5006 9490

    LINE

    estides