• Permintaan-permintaan Terakhir Tahun 2012

    To the point aja, sebelum meninggalkan tahun ini, aku punya segudang harapan yang bakal diblak-blakin langsung disini. Bertepatan dengan bulan desember, bulan yang penuh kesialan, karena puncak-puncaknya hujan gede dan bahkan banjirpun pernah sesekali datang bertamu kerumah. So,sebelum muncul tahun baru, saya ingin usaha yang  udah saya lakuin selama tahun ini ga sia-sia, gue pengen semuanya membuahkan hasil, termasuk ngebahagiain keluarga. Aku pengen rezeki lancar sampai kapanpun termasuk rezeki ibu sama bapa yang selama hampir 17 tahun udah ngasih yang terbaik buat ngehidupin aku. Ya, buat si aa juga boleh deh semoga rejekinya mulus, cepet lulus, cepet kerja biar beban orangtua buat ngebiayain berkurang. Aku pengen keterima di PTN yang pas dengan kondisi otak dan keuangan, cepet sarjana, cepet kerja, cepet ngehajiin ibu sama bapa, cepet punya rumah, mobil, dan cepet jadi orang kaya. Cepet punya jodoh yang terbaik, dan yang terakhir semoga gaada angka 17. Please, aku masih betah di angka 16 :(
  • 0 komentar:

    Diberdayakan oleh Blogger.

    GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    ADDRESS

    Bandung City, Indonesia

    EMAIL

    edestikarani@gmail.com

    MOBILE

    +62 859 5006 9490

    LINE

    estides