• Menanti yang Terakhir

    Ketika yang pertama sudah berlalu, muncul beberapa yang baru, namun hanya sekilas aku merasakannya. Hanya numpang kunjungan dan aku merelakannya. Semua begitu cepat untuk berubah dan entah aku pun jadi seperti ini. Berbeda dan lebih tak percaya diri. Seiring dia, dia, dan dia, entah dia yang mana pergi dan tak kembali aku perlahan membuang ingatanku sendiri. Ingatan yang sempat membuat aku gila dan menjadi payah. 

    Kutukan ini belum lenyap juga. Kesakitan akan perasaan hati dan ketidakadaan penyembuh. Mungkin inilah namanya pembalasan. Tapi mengapa harus aku yang mengalaminya? Aku tidak berbuat kesalahan fatal.Tak lebih parah dari mereka yang membuatku jadi seperti ini. Aku hanya butuh penyemangat.

    Pertama, mungkin kehadiranku disini akan berdampak buruk bagi orang-orang disekitarku dan itu terbukti dengan perubahan kualitas hidupku. Semakin bertambahnya hari, terhitung beberapa banyak manusia yang hilir mudik tak tentu dalam perasaan ini dan itu lah yang menyebabkan aku menyulitkan beberapa orang terdekatku sehingga mungkin beberapa dari mereka malah mengalami kegilaan tingkat awal menghadapiku. 

    "Jadi, apa yang kalian pikirkan tentang aku?", dengan kepolosan dan sedikit kebodohan aku melontarkan pertanyaan itu di depan belasan mata namun tak satupun membalas. Mungkin mereka berpikir sejenak untuk itu namun ternyata tidak. Aku lah yang harus menjawabnya sendiri. Tapi apakah pertanyaan itu saja cukup untuk mengubah semuanya?

    Aku yakin dengan keputusan baru ini aku akan lebih baik. Aku telah menemukan obatnya. Penyembuh untuk penyakit hati akut. Intinya adalah menanti yang baru datang dan berharap itu yang terakhir...


  • 0 komentar:

    Diberdayakan oleh Blogger.

    GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    ADDRESS

    Bandung City, Indonesia

    EMAIL

    edestikarani@gmail.com

    MOBILE

    +62 859 5006 9490

    LINE

    estides