• Bubar With Science Three






    Kamis, 10 Agustus 2012

    Kelas XII IPA 3 yang beranggotakan 35 murid cantik-cantik dan ganteng tentunya mengadakan sebuah acara buka puasa bersama di Rumah Makan Ampera. Namun sayang, acara ini tidak semua hadir dan wali kelaspun tidak ikut serta dikarenakan mudik.

    Pada awalnya saya ragu untuk datang ke acara yang cenderung bersifat dadakan ini karena acara ini baru diputuskan pada saat pagi harinya di sekolah. Namun, karena banyaknya ajakan dari teman-teman lain yang memaksa untuk ikut dan karena memang ingin ikut ya jadilah saya ikut ke acara tersebut.

    Acara di mulai pukul 17.00,
    Saya pun berangkat sekitar pukul segitu, dan tiba kira-kira lebih 15 menitan. Saya masuk dan melihat dua teman saya yang duduk di kursi yang ada di tempat parkir. Saya pun mengajak mereka masuk ke dalam dan ternyata disana sudah banyak sekali pengunjung yang antre. Untunglah saya dan teman-teman mendapatkan dua saung kecil yang cukup untuk semua.

    Bedug pun mulai ditabuhkan,
    Kami semua menyeruput teh botol yang sudah disediakan dari beberapa jam yang lalu dan melahap semua makanan yang ada didepan mata sampai kami semua kamerkaan. Semua merasakan kebersamaan, walaupun memang kelas kami ada blok-bloknya, tapi hari itu terasa semua bersatu. Semua berfoto ria dan bercanda menertawakan laki-laki yang pamer kolor didepan saung.

    Akhirnya sekita pukul 20.00 saya memutuskan untuk pulang dan mengakhiri kebahagiaan ini...



  • 0 komentar:

    Diberdayakan oleh Blogger.

    GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    ADDRESS

    Bandung City, Indonesia

    EMAIL

    edestikarani@gmail.com

    MOBILE

    +62 859 5006 9490

    LINE

    estides