• Helikopter Landing

     Ini pengalaman gue yang menurut gue berkesan karena seumur-umur baru kali ini liat helikopter landing di lapangan deket rumah saudara gue.

    Kejadiannya sih waktu itu sekitar pukul 11-an, gue sama si aa nongkrong di balkon rumah saudara. Tiba-tiba muncul kakak dari bapak gue sama anak dari adik bapak gue nyamperin. Terus kita ngobrol-ngobrol panjang lebar tentang harga rumah gitu. Tiba-tiba kedengeran suara helikopter dari jauh. Kita ber4 pada nyari, taunya itu helikopter polisi. Saudara gue yang masih kecil itu sih seneng-seneng aja liat heli karena jarang, sedangkan gw udah sangat bosen sekali tak terhingga. Tapi, beberapa menit kemudian, suara helikopter itu malah tambah besar. Dan begitu gue liat, ternyata jaraknya itu cuma sekita 10 meteran ke arah selatan rumah saudara gue.Nah yang ini baru jarang gue liat dan pasti nih helikopter itu mau landing. Akhirnya helikopter itu muter-muter di sekitar rumah saudara gue dan akhirnya dia nemu lapangan yang luas buat mendarat. Tapi sayangnya lapangan itu berpasir. Jadi waktu si helikopter mau landing, lo bisa bayangin berapa banyak pasir yang kehempas di udara dan menyebar ke perumahan penduduk. Untungnya sih rumah saudara gue agak jauh tapi kalo diliat dari balkonnya itu jelas banget coy!


    You know? It so amazing! Dari kejadian itu, gue jadi pengen banget naik helikopter. Gue pengen jadi polisi yang mantau lalulintas dari udara. Gue pengen jadi pilot heli!!!

    Setelah 10 menitan lamanya, akhirnya si helikopter terbang lagi dan seperti tadi waktu mendarat, banyak banget pasir yang terhempas! Tapi itu sungguh menakjubkan. Gue serasa berada di padang sahara yang lagi kena badai. semoga ada lagi pengalaman amazing yang gue liat nanti :)
  • 0 komentar:

    Diberdayakan oleh Blogger.

    GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    ADDRESS

    Bandung City, Indonesia

    EMAIL

    edestikarani@gmail.com

    MOBILE

    +62 859 5006 9490

    LINE

    estides