• I Don't Know






    Aku tak tahu apa maksud Tuhan menciptakan aku ke dunia ini
    Aku tak bisa mengerti mengapa semua terjadi seperti ini
    Mengapa takdirku menjadi takdir yang tak aku inginkan
    Mencoba untuk ikhlas namun aku masih tak bisa membuka pikiranku
    Aku buta akan semua ini
    Mengapa waktu berputar?
    Mengapa aku tumbuh?
    Mengapa Tuhan menciptakan aku hanya sementara di dunia ini kalau ada dunia lain yang harus aku singgahi
    Aku tahu dibalik ini semua ada sesuatu yang Tuhan sembunyikan
    Buruk atau baik aku harus mencicipinya
    Mengapa aku tak boleh mengeluh saat aku ingin mengeluh?
    Mereka bilang kita harus tegar namun apa daya bila hati ini menangis
    Aku tak tahu kepada siapa di dunia ini aku harus bersandar
    Saat aku merasa kelam aku tak tahu apa yang harus kulakukan
    Haruskah aku bersandar pada cermin agar aku bisa bersandar pada diriku sendiri?
    Aku tak mengerti ini semua
    I don't know!
  • 0 komentar:

    Diberdayakan oleh Blogger.

    GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    ADDRESS

    Bandung City, Indonesia

    EMAIL

    edestikarani@gmail.com

    MOBILE

    +62 859 5006 9490

    LINE

    estides