• Aku berlari menysuri sebuah lorong panjang tak berujung
    Aku merasa ada banyak mata menuju ke arahku
    Saat itu aku bergetar begitu ketakutan
    Aku berlari secepat mungkin mengakhiri lorong ini
    Namun aku tak juga menamukan jalan keluar
    Aku malah jatuh terjebak didalam jurang
    Aku tak bisa melihat
    Aku merasa buta dan kesepian
    Jika ini mimpi, aku ingin segera terbangun
    Namun semuanya nyata
    Air tiba-tiba muncul dari dinding-dinding jurang
    Aku takut, takut sekali
    Aku ingin segera keluar dari sini 
    Berharap ada seseorang diluar sana yang membantuku
    Aku lelah dan sesaat kemudian aku tak sadarkan diri
    Ketika aku terbangun, aku tak tahu aku ada dimana
    Yang aku lihat hanyalah sesosok makhluk buruk rupa di hadapanku
    Menatapku tajam dan penuh kebencian
    Kali ini jantungku berdetak kencang
    Aku menutup mataku pasrah
    Cobaan apa ini? 
    Aku ingin semua ini lenyap
    Aku ingin mati agar aku tak lagi merasakan ini semua
    Aku sangat lelah 
    Tiba-tiba aku teringat akan Tuhan
    Padahal aku tak pernah mengingatnya sekalipun
    Menyembahnya saja aku tak pernah
    Namun kali ini, aku hanya berantung pada-Nya
    Aku berdoa dan terus berdoa
    Aku ingin semua ini kembali seperti semula
    Kejadian ini cukup membuatku muak
    Tuhan, hanya Kau yang bisa menolongku
    Aku mohon, dengarlah aku
    Tiba-tiba cahaya terang datang dari kejauhan
    Mendekat dan semakin mendekat hingga akhirnya aku hilang ingatan
    Aku melihat sekelilingku dan tiba-tiba aku ada di bawah pohon
    Angin berhembus begitu sejuk menghapus sisa-sisa keringat yang membasahi kening dan leherku
    oh, tempat ini sungguh indah 
    Dimana aku?
    Aku bingung dan aku menoleh kearah lain
    Aku melihat sebuah tulisan
    Tulisan yang mengajariku sesuatu 
    Yang hingga saat ini, aku masih mengingatnya
    "Tuhan akan selalu ada didekatmu jika kau selalu dekat dengan Tuhan. Tuhan akan selalu mengabulkan permintaanmu"
     

  • 0 komentar:

    Diberdayakan oleh Blogger.

    GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    ADDRESS

    Bandung City, Indonesia

    EMAIL

    edestikarani@gmail.com

    MOBILE

    +62 859 5006 9490

    LINE

    estides