• Flashback

    Suasana mendung gini enaknya ngelamun. Ngelamunin masa-masa dulu waktu lagi heroik sama lagunya YellowCard... Broken this fragile thing now, and I can't, I can't pick up the pieces. Tapi sekarang udah engga lagi karena tekad aku udah bulet buat ngilangin kata "broken". Broken karena semua hal yang bikin aku jatuh ke sumur depan rumah. Tapi di depan rumah ga ada sumur.

    Oke, mungkin readers bertanya sebenernya ini post apaan. Ini adalah saatnya flashback pemirsa. Bagi para estiboy dan estigirl yang ingin baca silahkan, tapi saya tidak menyarankan untuk itu karena bisa dipastikan post ini GARING saudara.

    17 Tahun yang lalu, aku gabisa apa-apa, bahkan inget kejadian pun aku gabisa. Dulu mungkin aku sering dipermainkan oleh saudara-saudaraku. Ya wajar, waktu itu aku masih bayi. Tak berdosa, imut, lucu, menggemaskan. Bahkan aku gasadar kalo aku punya badan sebesar itu (liat foto). Padahal sekarang saya langsing singset loh (dusta). Oiya, yang lagi mangku saya itu si aa. Mukanya pitabokeun kan dulu mah? =))


    Seiring berjalannya waktu, saya pun tumbuh menjadi....

    Itu waktu saya SD. Lagi ngapain ya kira-kira? Oh ini waktu di balai kota bersama teman-teman yang saya tidak kenali hehe. Soalnya disitu banyak banget anak SD dari berbagai macam sekolah di Bandung. Sebelah kiri saya ada anak kecil tuh, itu ikut lomba story telling loh. Kecil-kecil jangan diremehin. Sebelah kanan saya  ikut loba bikin jembatan dari stik eskrim kalo gasalah. Yaaa...masa-masa SD itu masa yang penuh dengan prestasi :')

    Akhirnya sayapun beranjak lebih tua sedikit dan duduk di bangku SMP. Saya pernah sekolah di smp 13 Bandung, padahal awalnya saya pengen ke 34, eh tapi malah masuk 13 haha tapi itu adalah sebuah keberuntungan :* thanks God.


    Penuh kenangan bersama teman-teman smp. Kebahagian sekaligus penderitaan tak jarang ku alami. Saat-saat bersama regu Edelweiss dan Scout serta petualangannya melukiskan pengalaman berharga yang segera ingin kuceritakan. 

    Sampai akhirnya aku berpisah dengan teman seperjuanganku yang terkadang itu membuatku sedih. Tapi akhirnya aku menemukan yang lain di SMA ku. Aku memang tidak sekolah di sekolahh favorit tapi aku yakin aku bisa melakukan yang terbaik disini. Dulu juga aku ingat pernah disuruh menghapal lagu Aku Bisa. Berkat lagu itu aku jadi cewe strong yeah. Aku bisa aku pasti bisa ku harus terus berusaha, bila ku gagal itu tak mengapa setidaknya ku tlah mencoba...

    Di 21 aku menemukan banyak spesies langka...
    Yang tiap harinya ngasih hiburan yang bikin perut berguncang...


    Dan spesies betina lainnya...


    Tapi sayang, kami harus berpisah saat kenaikan tiba. Yang tersisa hanya aku, sinta, dan fajar. Satu semester mungkin aku bisa dibilang gapunya temen. Aku cuma main sama sinta lagi lagi dan lagi, ya pantas lah, sinta temen sebangku. Tapi entah kenapa makin kesini suasana kelas makin asik dan temen dekatku bertambah. 
    Walaupun ada ades yang awalnya satu kelas dengan ku tapi dulu kami tidak terlalu dekat. 

    Awalnya catatan IPA 3 di pc ku kosong, tapi sekarang penuh. Penuh oleh orang-orang ini...




    Thanks god, because there's love around me...
  • 0 komentar:

    Diberdayakan oleh Blogger.

    GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    ADDRESS

    Bandung City, Indonesia

    EMAIL

    edestikarani@gmail.com

    MOBILE

    +62 859 5006 9490

    LINE

    estides