• Lelah ini...Kapan usai


    Langkah demi langkah yang telah kulalui ternyata telah sampai di ujung perjuangan. Tanpa sadar aku sudah menginjak tingkat akhir studiku. Dulu yang ku ingat aku masih polos, memakai seragam hitam putih untuk mengikuti ospek kampus. Berangkat subuh dan pulang malam dengan wajah lusuh. Tak jarang aku menitikan air mata atas pedihnya perjalananku. Lelah, namun aku bahagia. Karena tak semua bisa merasakan indahnya mencari ilmu.

    Dan aku merindukan suatu hari, saat kedua orangtuaku memeluk dan menciumku ketika aku mengenakan toga dan saat itu pula aku merasa bahwa aku ingin sekali menjadi seperti mereka. Berhasil memberikan pendidikan yang terbaik bagi kedua anaknya. Tanpa kenal lelah. Tanpa terdengar keluh. Semoga apa yang kukejar selama ini dapat membuktikan bahwa aku terlahir untuk membahagiakan mereka dan untuk membuat mereka bangga. 

    Semoga semuanya diberi kelancaran..
    Aamiin..


  • 0 komentar:

    Diberdayakan oleh Blogger.

    GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    ADDRESS

    Bandung City, Indonesia

    EMAIL

    edestikarani@gmail.com

    MOBILE

    +62 859 5006 9490

    LINE

    estides