• Kadang...


    Kadang kita gabisa milih, mau berteman dengan manusia seperti apa, watak yang bagaimana, dan cara mereka memperlakukan kita gimana. Kadang kita juga terlalu jauh untuk berbuat baik kepada siapa saja, dengan memberikan gula gula manis yang kita punya pada mereka. Padahal mereka hanya semut yang kelaparan. Sedangkan kita semakin kurang gizi karena gula sebagai asupan energi dirampas oleh mereka.

    Kadang kita terlalu jauh untuk berangan-angan. Mengharapkan gula balasan dari mereka. Tapi mereka lupa, dirinya hanya semut, tak bisa memperoleh gula. Hanya bisa mengambil asupan makanan yang tergeletak di atas meja. 

    Kadang kita manusia, lupa bagaimana membahagiakan diri sendiri. Sampai rela berkorban untuk orang lain. Tapi orang lain, belum tentu mau melakukan hal yang sama dengan kita. Terkadang, memilih-milih teman untuk kebahagiaan itu baik. Asal jangan termakan bujuk rayu mereka yang terkesan manis di awal, tapi pahit belakangan.

    Terkadang, lebih baik pergi dari pada bertahan tapi menyakiti diri sendiri...
  • 0 komentar:

    Diberdayakan oleh Blogger.

    GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    ADDRESS

    Bandung City, Indonesia

    EMAIL

    edestikarani@gmail.com

    MOBILE

    +62 859 5006 9490

    LINE

    estides