• Mahasiswa Tingkat Akhir

    "Gak kerasa, sekarang udah semester 7 lagi. Perasaan kemarin baru masuk, perasaan kemaren baru Mokaku, perasaan kemaren baru diPAB, perasaan baru kemarin..."

    Yah, begitulah rasanya menginjak semester tujuh yang tinggal menghitung jam lagi. Terkadang rasanya aneh, kok bisa sampai sejauh ini ya? Padahal dulu rasanya berat banget. Ngerjain tugas yang gak ada habisnya, yang makin sini makin berat rasanya, yang gak pulang-pulang demi survey dan bikin mall, yang ngabisin banyak biaya buat beli peralatan maket, yang bolak balik tukang servis laptop buat install ulang biar laptopnya gak lemot demi bisa bikin animasi dan render, dann masih banyak lagi hal yang begitu terasa berat tapi sungguh itu berlalu dengan begitu saja. Ya Allah, rasanya aku harus banyak terimakasih. Karena Engkau sudah banyak memberikan aku kenikmatan tapi aku terkadang lupa untuk mengucap syukur :')

    Suka sedih...

    Sekarang perjuangan aku sekarang lagi berusaha buat nyelesein laporan kerja praktik. Semoga bisa selesai di pertengahan bulan September ini biar cepet diseminarin. Ya Alloh, bantu aku lagi :'((


  • 0 komentar:

    Diberdayakan oleh Blogger.

    GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    ADDRESS

    Bandung City, Indonesia

    EMAIL

    edestikarani@gmail.com

    MOBILE

    +62 859 5006 9490

    LINE

    estides