• Tiba-Tiba Ingat, Tiba-Tiba...

    Hey!

    Lama tak berjumpa. 

    Empat tahun terakhir rasanya begitu banyak hal yang begitu menyita waktu. Atau rasanya badan ini terlalu lelah untuk hanya membuat postingan tanpa monetisasi. Semakin dewasa rasanya semakin perhitungan akan aktivitas. Mana yang lebih menguntukan dari segi finansial itu yang paling didahulukan. Tapi semakin pula rasanya hidup ini begini-begini saja. Atau hanya diri yang merasa kurang bersyukur akan nikmat kehidupan. Namun rupanya terkadang terbesit rasa penuh tanya dalam diri ketika melihat "mereka-mereka" yang sudah jauh berprogres. Rasa kagum tak henti-hentinya berucap dalam diri. Entah bagaimana cara takdir membagi kisah perjalanan kehidupan seorang manusia. Terkadang hanya ingin mencari tahu apa yang kurang dalam diri hingga semesta berencana lain. Mencoba menjalani hidup dengan cara "mereka" pun malah tak berhasil. Mungkin lagi-lagi memang ada waktunya. Ada masanya. Yang penting jangan berhenti, kalau capek istirahat dulu bentar, nanti lagi..

    .

    .

    Lalu tiba-tiba teringat...

    .

    Hai bu, apa kabar?

    Kadang pengen cerita, tapi cerita apa ya. Ini bukan tentang ibu sendiri, tapi tentang sosok yang datang sekilas meninggalkan banyak cerita dan inspirasi. Sosok ibu bagi anaknya dan sosok pemimpin bagi anak buahnya. Termasuk saya. Dari sekian lama bekerja, mungkin ibu adalah satunya pemimpin yang "pakai hati nurani". Disitu pula saya menggantungkan diri hingga muncul semangat dan kepercayaan diri yang tinggi. Namun satu waktu, tiba-tiba ibu pergi. Percis seperti cerita ibu kehilangan sosok mama. "Aku harus ngapain ya di kantor ini kalau ibu resign". Rasanya berat kalau gaada ibu. Berpikir berkali-kali hingga rasanya aku seperti harus menyusul ibu kesana. Tapi sepertinya terlalu banyak yang dikorbankan. Baiklah mungkin untuk beberapa waktu aku harus kuat, sambil membaca beberapa pesan yang selalu ibu sematkan dalam pesan whatsapp. Semoga aku bisa kuat seperti ibu, menjadi inspirasi seperti ibu, dan semoga kita bisa ketemu lagi di lain waktu ya Bu! Bahagia dan sehat selalu...

     






    Maaf ya Bu, banyak hal yang gak aku ceritain karna beban ibu pasti lebih berat dari cerita beban hidup aku yang begitu receh ini 😹

     

     


  • 0 komentar:

    Diberdayakan oleh Blogger.

    GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    ADDRESS

    Bandung City, Indonesia

    EMAIL

    edestikarani@gmail.com

    MOBILE

    +62 859 5006 9490

    LINE

    estides