• Besok sekolah?

    Yes besok sekolah! Yes ajalah walaupun males juga, yes! -_- Besok aku jadi kakak kelas yang paling tua. Padahal belum lama ini aku ketemu temen angkatan aku yang gakenal sama aku eh dia malah bilang, "itu anak kelas 1 bukan?" ke temennya. Anda* banget yah. Dari SMP tuh aku langganan banget dibilang anak kelas 1, emang aku kurang apa sih? pendek, iya; childish, iya juga; tapi kadang aku dewasa ko, setaun sekali itu juga. Ya mau gimana lagi aku emang kaya gini susah buat berubah dari dulu juga.

    Kelas 3 ya? Bentar lagi kuliah dong? Mau kuliah dimana? Jleb.....Itu sunggu pertanyaan yang membuat gamang. Soalnya aku belum punya harapan pasti mau masuk PTN mana. Dulu, aku sempet bersikeras pengen masuk seni rupa ITB, tapi gara-gara waktu ke material beli paku, aku ketemu tetangga aku dan dia bilang, "masuk ITB tuh sekarang kira-kira 80 jutaan" sambil memasang wajah yakin tea. Dari situ aku langsung ngedown sedown-downnya mungkin nembus lapisan tanah, kerak bumi, mantel bumi, inti bumi, nembus lagi ke belahan bumi yang lain. Nah, itu gambarannya. Walaupun agak sedikit banyak sekali lebay tapi itu memang isi hati saya sob, gausah protes, ada yang mau protes? sok kadieu!

    Nah akhirnya loading the simsnya beres:D
    teman aku maen the sims dulu yah sebenernya aku nulis posting ini ya cuman menuhin blog doang. Tapi aku pengen ada yang baca ih :(

  • 0 komentar:

    Diberdayakan oleh Blogger.

    GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    ADDRESS

    Bandung City, Indonesia

    EMAIL

    edestikarani@gmail.com

    MOBILE

    +62 859 5006 9490

    LINE

    estides