• ????

    Harusnya aku nyantumin postingan ini di laman 'curhat session' tapi karna aku pengennya semoa orang di dunia ini baca apa yang gue tulis jadi gue musti narsis mejengin ini disini. Sebenernya gapenting sih, yaaaa cuma buat menuhin blog aja. Gausah pada komen yah toh ini blog blog gueeeeee jadi gimana gue aja lo gausah ikut campur urusan gueeeeee. Cielah ngomongnya gue elo makan sehari-hari aja sama tempe tahu belagu banget ya guee-_-

    Okey, sekarang aku lagi ngeting postingan yang geje ini nih dan aku yakin bahwa nanti gakan ada yang baca karena ketidakpentingannya. Yaudah sih gapapa;')
    Aduuuhhh lama banget sih lodingnya the sims social di facebook. Itu game kesukaan aku iiihhhhh rame banget tau gaaaaa. Ayo ayo pada maen dong jadi tetangga akuuuuu, baru punya 5 tetangga euy kurang banyak swt--_

    Gue mesti nulis ini sampe 5 paragraf, ya 5! gue berjuang buat nglatih hidup gue biar bisa nulis skipsi ntar. Ga ada hubungannya? Ya emang ga ada! Ini kan blog gue, gimana gue! Oke! Ih lama-lama duduk di kursi plastik ini pegel pundak deh kayanya di pijitin enak tuh. Alhamdulillaaaaah udah 100% nih loding the simsnya hahahahahaha aku bahagia sob! Ayo dong sinyaaaaaallll be strong beybeh :*

    Ampuuuuuunnnnn biar udah seratus persen tetep aja lama sialan ih ngajak ribut banget deh kalo lo bukan game udah gue ubek-ubek muke lo. Restocking to the shop...Separating wheet from chaff...Cliking like...Rebuilding 4th wall...Adding secret ingredients...Rebooting internet...Increasing your happiness level...Weaving intrigue...Admiring handiwork...Taking out the pickles...Loading loading screen...polishing bombloob...Add me plz...Getting to the coppa...Updating status...Terus aja gitu!!! Ah udah ah 4 paragraf aja cape :(

  • 0 komentar:

    Diberdayakan oleh Blogger.

    GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    ADDRESS

    Bandung City, Indonesia

    EMAIL

    edestikarani@gmail.com

    MOBILE

    +62 859 5006 9490

    LINE

    estides